LANTABUR.TV

Selamatkan Anak Kita Dari Pornografi Menjadi Generus Berprestasi "Kecil Terbina, Remaja Terjaga, Muda Berkarya, Hidup Sederhana, Keluarga Sejahtera, Tua Kaya Ilmu, Mati Masuk Surga Selamat dari Neraka" -JADILAH GENERUS YANG CERDAS DAN FAHAM-
www.ppg-indonesia.com
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Kamis, 19 November 2009

Ajang Silaturrahmi Jaringan Of Komunikasi Anak Mig (JOKAMIG)

















Ada ruang positif untuk masyarakat dunia. Selain ajang persahabatan, juga kesempatan dakwah terbuka lebar di dunia maya.

jika beberapa tahun lalu kata dakwah masi identik dengan suatu hal yang menjemukan. dimana biasanya di sampaikan seseorang dengan berpenampilan berbaju koko, lengkap dengan kain sorban yang melingkar dileher serta sebuah peci putih yang menutupi sebagian rambut juru dakwah, maka boleh jadi hari ini atau bahkan mungkin untuk beberapa tahun kedepan persepsi itu akan sedikit bergeser.
Permasalahan tata cara dan metode menyampikan dakwah yang sering kali di nilai monoton serta membosankan oleh sebagian umat manusia kini menemui jalan keluarnya.
Sebuah era baru, era digital, dimana segala seuatu dapat dilakukan satu dunia maya, namun pengaruhnya mampu menjangkau perubahan keseluruh dunia nyata, semestinya menjadi satu sarana riil untuk perbaikan kualitas ummat.


FACEBOOK HARAM & LAHAN
Jika Untuk Melanggar Agama
>>
Sebagai situs jejaring sosial, tentu Facebook memiliki manfaat
positif yang lebih besar, bahkan dapat digunakan untuk kepeningan dakwah, ibadah amar maruf, nahi munkar
<< Dakwah Secara Online

Dakwah secara online nerupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk tetap menegakan agama Alloh SWT dan untuk tetap beramar ma'ruf nahi munkar. Serta untuk mengamalkan ilmu yang kita mimiliki.






Jika sahabat itu beban, biarkan menghilang......

Jika sahabat itu kesalahan, maka biarkan minta ma'af......

Jika sahabat itu hutang maka biarkan aku melunasi......

Tapi jika sahabat itu anugrah, maka biarkan aku mengenalmu selamanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala keritik dan saran akan menjadi satu kebaikan dimasa yg akan datang,dan itu sangat kami harapkan.

Blog Buatan, Bolo Dewe