LANTABUR.TV

Selamatkan Anak Kita Dari Pornografi Menjadi Generus Berprestasi "Kecil Terbina, Remaja Terjaga, Muda Berkarya, Hidup Sederhana, Keluarga Sejahtera, Tua Kaya Ilmu, Mati Masuk Surga Selamat dari Neraka" -JADILAH GENERUS YANG CERDAS DAN FAHAM-
www.ppg-indonesia.com
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Jumat, 20 November 2009

Pembunuhan Karakter LDII ( copy paste www.jerman90.wordpress.com) BENARKAH SEPERTI INI ? MASYAA ALLAH



Tokoh2 provokator biang fitnah LDII

Bambang Irawan

orang ini pernah menjadi ajudan Nurhasan Al Ubaidah. menurut orang2 jokam senior , bambang irawan sendirilah dahulu yang mendoktrin takfir dalam jokam. kalau ada ajaran khawarij dalam jokam,
itu sebenarnya adalah ajaran bambang irawan.namun alhamdulillah, di jokam sudah tidak ada lagi takfir.bambang irawan mempunyai pengaruh dan kharisma yang sangat kuat.

setidaknya bambang irawan sendiri merasa akan hal itu.

bambang irawan tau bahwa orang2 jokam itu sangat giat dalam berinfak dan bersodaqoh.rupanya bambang jeli dalam melihat potensi ini.dan sangat berminat dengan infak2 jokam. ini salah satu faktor kenapa bambang irawan begitu berminat menjadi amir dalam jokam.memang bambang tangan kanan Nurhasan, tetapi secara strukturalis organisasional, bambang irawan tidak mempunyai wewenang apa2 dan tidak mempunyai dapukan apa2.
bambang irawan bukanlah wakil Nurhasan.bambang irawan adalah tipe orator yang berapi2.
ketika mengadakan tausiyah, dia berorasi secara berapi2.ini yang menstimuli militansi orang2 jokam.disaat yang bersamaan, ketika bambang irawan keluar dari jokam dan berbalik memusuhi, dia juga menggunakan orasi yang berapi2 di forum2 yang menghujat LDII (umumnya di forum2 yang berbau PKS, tarbiyyah dan salafy sururi-ddii).
 ketika di panggung bambang ini senang sekali memfitnah LDII, dengan kata2 yang bombatis dan hiperbolis sampe2 pake adegan menangis segala diatas panggung yang ditujukan supaya orang2 tau bahwa bambang irawan sangat menyesal pernah gabung dengan jokam.air mata buaya tentunya.

waktu bambang masih jokam, bambang irawan sangat yakin 100% bahwa kelak kepemimpinan dalam jokam akan jatuh ke tangannya. sampe2 dia begitu percaya diri mencopot semua wakil2 Nurhasan tanpa sepengetahuan Nurhasan. yah, kala itu Nurhasan sedang berada di Tanah suci mekah. bukan di kediri. bambang irawan mengadakan kudeta pada Nurhasan secara sepihak.aksi bambang irawan ini akhirnya diketahui Nurhasan. akhirnya Nurhasan memblokir semua akses bambang irawan pada jokam. parahnya lagi ketika Nurhasan wafat, ternyata orang2 jokam memilih Abd Dhohir sebagai pengganti Nurhasan. jelas Bambang irawan kwucewa beeeratz. misinya sudah 99% tercapai namun ketika mau menuju 100% Allah menolong orang jokam dengan menghindari bambang irawan menjadi pemimpin jokam. sejak itu bambang memendam kebencian yang teramat sangat pada LDII dan orang2 jokam. yang sebelumnya isbal ( memakai celana diatas mata kaki) setelah keluar dari jokam dia ngelembrehin celananya karena tidak mau sama dengan orang jokam.aneh ya….marah sama orang jokam tapi hukum Alloh lah yang dikorbankan. bambang irawan kerap hadir di darul hikmah di jalan bangka 3 mampang prapatan.entah mau apa dia disana. Hmmmm anda tau,darul hikmah ngga jauh dari DPP PKS.
bambang irawan berada di kantong PKS.pada tahun 1998 Indonesia mengalami gejok=lak politik. sekaligus mengalami euphoria demokrasi yang kebablasan.yang dahulu media takut pada rezim orde baru, setelah orde baru tumbang media2 juga ngga takut nulis berita2 fitnah. fenomena ini ditangkap oleh DDII.
DDII menugaskan Amin Jamaluddin dan hatono ahmad jaiz untuk membuat buku yang isinya memfitnah dan memprovokasi umat islam untuk menyerang LDII baik secara teori maupun secara fisik. Amin Jamaluddin bersekongkol dengan bambang irawan untuk membuat buku yang berjudul “bahaya LDII”.
 buku itu kabarnya laku keras. sampe2 harus dicetak berkali2. bambang irawan dan amin jamaludiin mendapatkan royalti yang sangat besar dari penjualan buku tersebut . amin djamaluddin dan hartono ahmad jaiz memang mencari nafkah untuk anak istrinya dengan cara2 memfitnah.sungguh profesi yang sangat hina meskipun mereka berdalih atas nama dakwah. merebaknya buku “bahaya LDII” justru membuat masyarakat semakin penasarann, apa dan siapakah LDII. buku itu yang ditujukan untuk menghancurkan LDII malah berdampak sebaliknya. banyak orang berbondong-bondong masuk LDII untuk membuktikan apakah benar isi buku tersebut. ternyata memang masyarakat tidak menemukan sedikitpun semua fitnah yang ditulis di buku bahaya LDII. malahan masyarakat menemukan manhaj yang mulia yaitu kembali pada kemurnian Quran dan hadits secara berjamaah dengan cara mankul,musnad dan muttasil. manhaj yang jauh dari bidah,syirik, khurafat, ro’yi.manhaj yang setia pada tingkah laku Baginda Nabi Muhammad SAW dan salafusshalihin. bambang irawan , hartono ahmad jaiz dan amin jamaluddin secara finansial memang gembira karena bukunya laku keras. tapi mereka harus kecewa sebab LDII malah tetap tegar,aman dan lancar. ini semua adalah berkat doa , kesabaran dan ketawakalan orang2 jokam dalam mengahadapi badai fitnah,cacian,hujatan dan cobaan.tentunya yang pasti ini semua adalah berkat pertolongan ALLAH SWT.

METAMORFOSE

M.Natsir—–>persis——->masyumi——->DDII
DDII———–>jamaah tarbiyyah——>Ikhwanul Muslimin Indonesia——-> PKS
DDII——–> Partai Bulan Bintang
DDII————-> KISDI (komite solideritas islam, lembaga yang mengirim orang2 macam Jafar Umar Thalib dll ke afganistan untuk berjihad,katanya)
DDII——->LPPI
DDII——-> salafy sururi
DDII———–>hartono ahmad jaiz, amin jamaluddin ,kholil ridwan( ketua MUI yang bersikeras LDII harus selamanya sesat, padahal ketua MUI lainnya yang non DDII serta banyak ulama 2 lain dari seperti unsur NU,muhamadiyyah menyatakan LDII tidak sesat)
memang banyak pihak yang memfitnah LDII seperti PKS dengan JTnya, salafy yamani, namun menurut saya pihak yang paling ambisius dan terobsesi untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap LDII adalah ….. Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII)/PERSIS beserta semua underbouw,turunan,link dan derivasinya dan semua milis2nya dan semua situs2nya dan semua blog2nya.

2 komentar:

  1. yaah kita harus sabar ,.. brg yg baik itu, sudah pasti di banyakan cobaanya, dan akan tetap kokoh berdiri. itu semua semata2 adalah ujian . dan apabila kita teap kokoh, beratrti terbukti. tangguh,
    allah beserta org2 yg sabarrr

    DJ2R

    BalasHapus

Segala keritik dan saran akan menjadi satu kebaikan dimasa yg akan datang,dan itu sangat kami harapkan.

Blog Buatan, Bolo Dewe