LANTABUR.TV

Selamatkan Anak Kita Dari Pornografi Menjadi Generus Berprestasi "Kecil Terbina, Remaja Terjaga, Muda Berkarya, Hidup Sederhana, Keluarga Sejahtera, Tua Kaya Ilmu, Mati Masuk Surga Selamat dari Neraka" -JADILAH GENERUS YANG CERDAS DAN FAHAM-
www.ppg-indonesia.com
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

Jumat, 20 November 2009

REVERENSI SYAAMIL AL-Qur'an



"Bacalah Al-Qur'an dengan tartil" (Al-Mazzamil: 4) menjadi motivasi yang kuat bagi kami untuk terus menerus melakukan inovasi dan mempersembahkan karya terbaik. Alhamdulillah, atas rahmat dan inayahny-nya, kami mengantarkan Syaamil Al-Qur'an edisi baru yang kami beri nama Syaamil Al-Qur'an terjemahan perkata ditengah umat.

Syaamil Al-Qur'an Terjemahan Per-Kat ini menampilkan arti setiap kata dalam Al-Qur'an (dalam bahasa indonesia) dan diletakan dibawah tersebut.

Sebagaimana fungsinya sebagai Al-Qur'an tarbiyah, maka bagi Anda yang belum mengenal bahasa Al-Qur'an, Syaamil Al-Qur'an Terjamhan Per-kata akan membimbing Anda untuk belajar bahasa Al-Qur'an serta nenudahkan Anda menguasai bahasa Al-Qur'an bahkan, Anda dapat mengerti arti ayat demi ayat yang sedang Anda atau baca dengarkan karena didalam Al-Qur'an banyak terdapat kata yang di ulang-ulang. Ini akan sangat nembantu kekhusyukan Anda dalam melakukan salat ataupun diluar salat ketika Al-Qur'an dilantunkan.

Semoga hadirnya Syaamil Al-Qur'an Terjemahan Per-kata ini akan memudahkan Anda untuk membaca dan mentadaburi firman-firman Allah SWT. kami berharap Syaamil Al-Qur'an dapat menjadi sahabat Anda untuk lebih mencintai ajaran-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala keritik dan saran akan menjadi satu kebaikan dimasa yg akan datang,dan itu sangat kami harapkan.

Blog Buatan, Bolo Dewe